ARTIS WANITA PALING HOT DAN TERSEKSI DI DUNIA 2017 (Part 1)

Siapa saja yang menjadi artis wanita terseksi dan wanita paling hot di dunia untuk tahun 2017? Berikut rangkuman kami dari berbagai sumber.

Berikut Daftar Top Most Sexiest dan Wanita Paling populer di Dunia:


1. Eva Mendes:

worldstopmost.com

Eva Mendes kini berusia 40 tahun, tapi apa daya tarik panas dan seksi dia masih memiliki. Saya harus mengatakan setiap wanita di dunia harus mencoba untuk menjadi anggun seperti Eva bahkan ketika kita menjadi tua. Rahasia di balik keanggunan adalah latihan dan yoga yang terus Eva lakukan, agar tubuh bugar dan langsing. Wanita berambut emas ini tidak hanya perempuan seksi dan panas tapi juga pemain yang super berbakat dan sangat terampil. Kadang-kadang orang bahkan tidak bisa membayangkan jika Eva telah menyentuh 40 tahun, karena dia masih terlihat luar biasa panas dan luar biasa dingin untuk membuat fans tergila-gila padanya.

2. Julianne Hough
zemanceleblegs.com

Julianne Hough adalah seorang penari yang indah dan cantik dan seorang penyanyi terkenal. Dia lebih dikenal karena kecantikannya yang luar biasa dan kepribadian seksi yang menjadi rahasia di balik kesuksesannya sebagai penari. Julianne, lebih dari tampilannya atau banding panas, dikenal sebagai penari sukses yang telah muncul baik di layar kecil dan layar besar di Amerika.

3. Jennifer Lopez

photobucket.com
Jennifer Lopez, seorang diva Amerika, lahir pada bulan Juli 1969. Dia adalah salah satu aktris yang paling fleksibel dan berbakat di Hollywood. Dia juga seorang penulis, penyanyi, penulis lagu, dan perancang busana. Jennifer adalah salah satu wanita dengan bayaran tertinggi dari industri hiburan yang pernah ada.

4. Shakira

wikifeet.com

Shakira adalah keindahan yang luar biasa dari zaman tersebut. Apakah Anda ingat “waka waka” lagu Afrika Selatan? Nah, Shakira mendapat ketenaran global dari lagu ini. Saat ini ia adalah salah satu musisi paling populer. Keindahan Columbian ini dikenal untuk menyanyi dan menulis lagu keterampilan yang menakjubkan. Karena dedikasinya, dia mendapat tempat yang menonjol di Hollywood. Single “Waka Waka” adalah sukses besar dan mengguncang Afrika Selatan di Piala Dunia FIFA 2010.

Pinterest
Nama Jessica Alba perlu diperkenalkan. Apakah saya benar? Ya pasti dia adalah aktris yang sangat mengagumkan dari Hollywood dan hottie era. Jessica kecantikan dan sifat ramah dia menambahkan plus untuk tingkat nya sukses dan profesionalisme.


Itulah artis wanita terseksi dan wanita paling hot di dunia untuk tahun 2017.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ARTIS WANITA PALING HOT DAN TERSEKSI DI DUNIA 2017 (Part 1)"

Post a Comment